Friday, 21 October 2022 08:43

UNTUK TINGKATKAN LAYANAN PASCA TRANSFORMASI KELEMBAGAAN, FEBI UIN GUS DUR SELENGGARAKAN WORKSHOP LAYANAN PUBLIK PERGURUAN TINGGI

Written by

Pekalongan—Alih status kelembagaan menjadi universitas, meniscayakan adanya peningkatkan kualitas layanan publik sehingga transformasi ini tidak hanya sekedar pergantian kostum. Terkait dengan hal tersebut, bertempat di meeting room lantai 3,  Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN K.H. Abdurraahman Wahid (FEBI UIN Gus Dur) menyelenggarakan Workshop Layanan Publik di Perguruan Tinggi. Kegiatan yang berlangsung pada Kamis, 20 Oktober 2022 ini menghadirkan nara sumber dari Universitas Negeri Semarang, yaitu Sandy Arief, Ph.D. Peserta kegiatan adalah seluruh pimpinan, tenaga kependidikan, Gugus Kendali Mutu dan Unit Penjaminan Mutu di lingkungan FEBI UIN Gus Dur.

Dalam sambutan pembukaannya, Dekan Shinta Dewi Rismawati menyampaikan arahan bahwa semakin tingginya amanat yang diberikan masyarakat melalui meningkatnya jumlah pendaftar calon mahasiswa FEBI dan mandat yang lebih besar dari pemerintah melalui transformasi kelembagaan, harus diimbangi dengan perbaikan kualitas layanan.

Sementara itu dalam pemaparannya, nara sumber workshop yang juga alumni Macquarie Business School Australia ini menyampaikan empat materi, yaitu yang terkait dengan komunikasi verbal, ajining rogo soko busono, sikap dan perilaku dalam layanan publik dan mengatasi keluhan mahasiswa. Pendalaman materi workshop dilakukan dengan diskusi dan sharing session di akhir acara. (i78)

Last modified on Friday, 21 October 2022 10:45