Friday, 10 November 2023 11:00

PERSIAPKAN PROGRAM STUDI UNGGUL DEKAN FEBI UIN K.H ABDURRAHMAN WAHID MELAKSANAKAN SOSIALISASI PMB INTERNASIONAL DI NUS

Written by

Senin (10/07/2023) – Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN K.H Abdurrahman Wahid Pekalongan , Dr. Shinta Dewi Rismawati, MH. Beserta Wakil Dekan bidang akademik dan kelembagaan Dr. Tamamudin, MM. dan beserta rombongan Para Kaprodi mengunjungi National University of Singapore dalam rangka sosialisasi PMB internasional.

Dalam sosialisasi PMB internasional, Dekan Fakultas Ekonomi dan bisnis Islam menyampaikan bahwa kehadirannya di National University of Singapore merupakan bentuk komitmen Pimpinan untuk menjadikan FEBI UIN K.H Abdurrahman Wahid Pekalongan  dikenal didunia, pengembangan FEBI semakin maju dan dapat menglobal.  Bertempat di salah satu aula National University of Singapore, Shinta berharap adanya warga negara asing khusunya singapura yang kuliah di UIN K.H Abdurrahman Wahid.

Dalam sosialisasi PMB Dekan dan pimpinan yang lain juga menyampaikan beberapa program study yang ada di FEBI, diantaranya Prodi Ekonomi Syariah, Prodi Perbankan Syariah dan prodi Akuntansi Syariah yang menjadi Prodi unggulan yang ada di FEBI, di kesempatan yang sama Dekan berharap ada  mahasiswa dari luar negeri datang dan kuliah ke UIN K.H Abdurrahman Wahid Pekalongan.