Friday, 10 November 2023 11:04

DEKAN FEBI UIN K.H ABDURRAHMAN WAHID MELAKUKAN SOSIALISASI PMB INTERNASIONAL DAN INISIASI KERJASAMA DENGAN SEKOLAH PERNIAGAAN DAN EKONOMI UNIVERSITY PUTRA MALAYSIA (UPM)

Written by

Selasa (11/07/2023) - Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN K.H Abdurrahman Wahid Pekalongan , Dr. Shinta Dewi Rismawati, MH. Beserta Wakil Dekan bidang akademik dan kelembagaan Dr. Tamamudin, MM. ikut membersamai para Ketua Program Studi Perbankan Syariah FEBI UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan, Muhammad Shulthoni, Lc., M.A., Ph.D., Ketua Program Studi Ekonomi Syariah, M. Aris Safii, M.Ei, dan Ketua Program Studi Akuntansi Syariah, Ade Gunawan M.M. dan mahasiswa  melakukan Sosialisasi PMB internasional di salah satu aula UPM (university Putra Malaysia).

Dalam sambutannya, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN K.H Abdurrahman Wahid Pekalongan menyampaikan bahwa kehadirannya di UPM merupakan bentuk komitmen Pimpinan untuk menjadikan FEBI UIN K.H Abdurrahman Wahid Pekalongan untuk semakin mendunia dan menggoblal.

Dalam kesempatan itu dekan memperkenalkan beberapa prodi unggulan yang ada di FEBI UIN K.H Abdurrahman Wahid Pekalongan  dan berharap kepada para audiens yang datang untuk dapat berkuliah di FEBI UIN K.H Abdurrahman Wahid Pekalongan. Kedatangan ke UPM selain melakukan sosialisasi PMB internasional dekan juga menjajaki kemungkinkan untuk meningkatkan kerjasama antar lembaga. Hal tersebut merupakan kesempatan bagi FEBI UIN K.H Abdurrahman Wahid Pekalongan untuk menguatkan kolaborasi dalam pendidikan, penelitian dan publikasi.