Monday, 21 August 2023 09:44

MEMERIAHKAN HUT RI KE-78, FEBI UIN GUS DUR GELAR JALAN SEHAT DAN SENAM BERSAMA

Written by

Kajen (18/8) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan gelar jalan sehat dan senam bersama. Kegiatan ini dilaksanakan pada Jumat, 18 Agustus 2023 dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78. Ini merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan sivitas akademika FEBI UIN Gus Dur Pekalongan. Jalan sehat dibuka langsung oleh Dekan FEBI, Dr. Shinta Dewi Rismawati, S.H., M.H., dan diikuti dosen dan tenaga kependidikan FEBI dengan start depan gedung FEBI dengan mengelilingi beberapa fakultas dan dilanjutkan dengan senam bersama dengan mengundang instruktur senam Jihan El Maghfiroh. Para pegawai sangat antusias dalam mengikuti jalan sehat dan senam bersama dengan alunan musik aerobik.

 

Dr. Shinta Dewi Rismawati, S.H., M.H., menyampaikan bahwa kegiatan jalan sehat dan senam bersama diadakan guna meningkatkan imunitas tubuh sehingga sivitas akademika FEBI tetap sehat, semangat dan terhindar dari penyakit. Selain itu Shinta juga menekankan kepada para pegawai agar gemar berolahraga. “Supaya badan sehat dan fresh sehingga dalam melayani layanan menjadi ramah serta lancar seperti yang tertuang dalam motto Mens Sana in Corpore Sano dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat”, tutur Shinta.

Dalam kegiatan ini juga disediakan beraneka ragam hadiah serta dooprize yang yang menarik berupa sepeda gunung. Untuk hadiah utama diraih oleh Saudara H. Moh. Iqbal dengan nomor kupon undian 0050.

Reporter    : Nuzulul

Editor         : Anik Maghfiroh