Friday, 11 August 2023 13:41

FEBI UIN GUS DUR GELAR RAPAT PERSIAPAN KULIAH DENGAN DOSEN

Written by

Kajen (11/8) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan menggelar rapat koordinasi dengan dosen dalam rangka memasuki awal perkuliahan semester ganjil tahun akademik 2023/2024. Dalam rapat koordinasi ini langsung dipimpin Dekan FEBI untuk membahas persiapan perkuliahan semester ganjil Tahun Akademik 2023/2024. Acara diselenggarakan Jum’at tanggal 11 Agustus 2023 di Meeting Room Lantai 3 Gedung FEBI, Kajen.

Agenda rapat tersebut juga membahas distribusi mata kuliah, kit mengajar dan evaluasi perkuliahan semester sebelumnya. Acara tersebut dihadiri oleh semua Wakil Dekan, Ketua Jurusan, Sekretaris Jurusan, Unit Penjamin Mutu, Unit Jaminan Mutu dan dosen di lingkungan FEBI.

Dekan FEBI UIN Gus Dur Pekalongan, Dr.Shinta Dewi Rismawati, S.H., M.H., menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk penyempurnaan dan evaluasi untuk meningkatkan kualitas pembelajaran serta sebagai tanggungjawab akan kesiapan menjelang perkuliahan Tahun Akademik 2023/2024 sehingga sistem perkuliahan berjalan dengan baik, lancar dan tertib.

“Banyak hal yang menjadi pembahasan dalam rapat tersebut mulai dari sistem perkuliahan dilakukan secara tatap muka hingga evaluasi pembelajaran pada semester genap yang lalu yang dijadikan tolak ukur perbaikan untuk semester ini”, tutur Dr. Shinta Dewi Rismawati, S.H., M.H.

 

Reporter : Nuzulul / Anik

 

Last modified on Friday, 11 August 2023 13:59