Friday, 17 November 2023 15:34

DEKAN FEBI UIN GUS DUR PEKALONGAN MELAKUKAN PENANDATANGANAN PERJANJIAN KERJA SAMA DENGAN KETUA PRODI MAGISTER AKUNTANSI UGM

Written by

Kajen (16/11) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan melakukan penadatangan Perjanjian Kerjasama (PKS) dengan Program Studi Magister Akuntansi Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Penandatangan ini berlangsung pada tanggal 16 November 2023 di meeting room FEBI lantai 3. Dalam kegiatan ini dihadiri oleh para wakil dekan, para kaprodi/sekprodi, Kabag. TU, APK, PTP dan mahasiswa program studi akuntansi syariah.

Dalam sambutannya, Dekan FEBI Prof. Dr. Shinta Dewi Rismawati, S.H., M.H.  menyampaikan terima kasih karena sudah dipercaya oleh Program studi Magister Akuntansi UGM dalam rangka sebagai perwujudan tindak lanjut dalam mengimplementasikan berbagai program tri dharma perguruan tinggi. Dimana program tersebut sangat bisa dikolaborasikan sebagai upaya untuk peningkatan akreditasi. Selain itu diharapkan adanya peluang beasiswa bagi alumni FEBI UIN Gus Dur untuk studi lanjut di Magister Akuntansi, maka dari itu mulai dari sekarang persiapkan bekal dan ikuti langkah-langkahnya. Tutur Prof. Shinta.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Program Studi Magister Akuntansi FEB UGM Prof. Dr. Abdul Halim, MBA., Akt.,CA. juga menyampaikan rasa terima kasih dan sebuah kehormatan bisa bersilaturahmi di FEBI UIN Gus Dur. Silaturahmi ini bagian dari pemeratan mahasiswa untuk studi lanjut di UGM baik tingkat provinsi maupun kabupaten/kota sebagai wujud dari kearifan lokal. Kami dengan senang hati untuk berkolaborasi dalam bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian.

Alhamdulillah kegiatan pendatangan PKS ini berjalan lancar dan sukses dengan diakhiri foto bersama, penyerahan cinderamata dan ramah tamah.

Reporter          : Nuzulul

Editor              : Aprin Yudhiarto, S.Pd.I