Friday, 03 May 2024 15:51

CIPTAKAN MOMEN KEBERSAMAAN DAN KINERJA YANG OPTIMAL, FEBI UIN GUSDUR GELAR PEMBINAAN PEGAWAI DAN BUKA PUASA BERSAMA

Written by

Kajen (01/04) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan mengadakan kegiatan pembinaan pegawai dan buka puasa bersama yang berlangsung pada hari Senin, 1 April 2024, di meeting room lantai 3 FEBI. Kegiatan ini dihadiri pengelola, UPM, GPM dan tenaga kependidikan di lingkungan FEBI.

Dalam pembukaan dan sambutannya Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Prof. Dr. Shinta Dewi Rismawati, S.H., M.H., mengajak kepada semua pegawai untuk selalu meningkatkan kinerja dalam melaksanakan tugas kedinasan. Apalagi dalam suasana bulan Ramadhan ini segala aktivitas kebaikan akan dilipatgandakan pahala dan waktu yang tepat untuk membenahi diri baik dari sisi rohani maupun sosial, tutur Prof. Shinta.

Dalam kesempatan yang sama Wakil Dekan Bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan FEBI Dr. AM. M. Khafidz MS, M.Ag menyampaikan beberapa pesan dan menghimbau kepada semua pegawai FEBI untuk dapat memanfaatkan moment Ramadhan ini untuk perbaikan diri terutama dalam bekerja. Puasa mendidik kita semua untuk sholeh secara religi/agama dan sosial serta untuk menjadi insan yang bertaqwa. Kedisiplinan dan kejujuran juga bisa dilatih yang menjadikan hari ini lebih baik dari kemarin. Tutur Khafidz.

Alhamdulillah, acara kegiatan ini berjalan dengan lancar dan ditutup dengan bersalam-salaman dan buka puasa bersama.

Reporter          : Nuzulul

Editor              : Aprin Yudhiarto, S.Pd.I

Last modified on Friday, 03 May 2024 16:09