Monday, 06 May 2024 14:41

TINGKATKAN KINERJA DAN KEBERSAMAAN, FEBI UIN GUSDUR GELAR HALAL BI HALAL PEMBINAAN DAN PENGUATAN-MENTAL SPIRITUAL PEGAWAI

Written by

Kajen (22/04) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan mengadakan kegiatan pembinaan dan penguatan mental-spiritual pegawai dan halal bi halal yang berlangsung pada hari Senin, 22 April 2024, di meeting room lantai 3 FEBI. Kegiatan ini dihadiri seluruh pimpinan FEBI, dosen dan tenaga kependidikan di lingkungan FEBI.

Dalam pembukaan dan sambutannya Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Prof. Dr. Shinta Dewi Rismawati, S.H., M.H., mengajak kepada semua pegawai untuk selalu meningkatkan kinerja dalam melaksanakan tugas kedinasan. Masih suasana bulan syawal mari kita membuka lembaran baru dengan semangat kerja yang lebih baik dengan memupuk rasa persaudaraan dalam keluarga FEBI. Pada kesempatan tersebut beliau mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh keluarga besar FEBI yang telah menyisihkan waktunya untuk hadir dan memohon maaf atas nama pimpinan apabila dalam acara ada yang kurang/tidak sesuai dengan yang diharapkan, tutur Prof. Shinta.

Kemudian dalam kesempatan yang sama Wakil Dekan Bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan FEBI Dr. AM. M. Khafidz MS, M.Ag juga menekankan pentingnya nilai-nilai kebersamaan dan persaudaraan dalam membangun lingkungan akademik yang harmonis. “Halal Bi Halal adalah momen yang tepat untuk menguatkan hubungan antara kita semua untuk saling memaafkan, mempererat silaturahmi, dan bekerjasama demi kemajuan FEBI yang unggul.tutur. Khafidz.

Alhamdulillah, kegiatan pembinaan dan penguatan mental-spiritual serta halal bi halal berjalan dengan lancar dan ditutup dengan bersalaman-salaman serta ramah tamah.

Reporter          : Nuzulul

Editor              : Aprin Yudhiarto, S.Pd.I