Tuesday, 23 August 2022 15:02

Mahasiswa FEBI UIN Gus Dur Raih 2 Medali Emas Di Kejuaraan Taekwondo Walikota Cup Bandung Open 2022

Written by

Pekalongan – Tim Taekwondo Dojang UIN Gus Dur Pekalongan mengikuti event kejuaraan taekwondo bergengsi yang diselenggarakan pada tanggal 19-21 Agustus 2022. Kejuaraan bergengsi ini bertema “Dengan Kejuaraan Taekwondo Kita ciptakan Indonesia yang sehat dan berprestasi, Dalam upaya pengembangan Taekwondo Menjadi cabang olahraga yang Unggul”.   Kejuaraan ini mempertandingkan kategori Super Kid, Pra Cadet, Cadet, Kyorugi Junior  dan Senior, 2 atlet FEBI yang berhasil meraih medali emas, yaitu Prasetyo Rejo Hartono (Ekosy) dan Suciati (Aksya), semuanya dikelas Kyorugi senior.

Prasetyo Rejo Hartono (Ekosy)

Suciati (Aksya)

 Alhamdulillah 2 medali emas dari mahasiswa FEBI UIN Gus Dur ini tidak pernah disangka-sangka, 2 medali emas tersebut diraih berkat usaha, kerja keras, dan kedisiplinan mereka serta doa yang selalu dipanjatkan” ujar ketua UKM Beladiri  UIN Gus Dur Pekalongan, Cempaka saat ditemui di GOR Bandung , Ahad 21/8/22.

Dekan  Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Gus Dur Pekalongan, Dr. Hj. Shinta Dewi Rismawati, S.H., M.H. menyatakan apresiasinya.“Dengan capaian prestasi di tingkat nasional ini, mahasiswa FEBI UIN Gus Dur yang tergabung dalam tim Dojang UIN Gus Dur Pekalongan, bukan hanya mampu membuktikan eksistensi tetapi sudah mampu menunjukkan prestasi yang membanggakan dan saya mengharapkan prestasi ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan kembali pada event-event berikutnya.” Pungkasnya. (bsh).

Last modified on Tuesday, 23 August 2022 15:11