Friday, 01 October 2021 08:42

FEBI IAIN PEKALONGAN MENYELENGGARAKAN FGD KONSORSIUM KEILMUAN DOSEN

Written by

PEKALONGAN (29/9/2021), Guna memberikan wadah keilmuan bagi para dosen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Pekalongan melakukan Forum Group Discussion (FGD) Konsorsium Keilmuan. Kegiatan yang berlangsung secara daring dan luring ini merupakan bentuk implementasi kerjasama antara FEBI IAIN Pekalongan dan FEBI IAIN Salatiga. Dalam kegiatan tersebut, dekan FEBI IAIN Pekalongan, Dr. Shinta Dewi Rismawati berharap kegiatan ini nantinya dapat melahirkan pusat-pusat studi di lingkungan kampus FEBI.

Narasumber dalam kegiatan ini ialah Dr. Anton Bawono, M.Si yang juga selaku dekan FEBI IAIN Salatiga. Menurutnya, konsorsium dosen berfungsi sebagai wadah bertemunya dosen sesuai dengan bidang keilmuan yang sama sehingga dapat membuka peluang dalam melakukan riset bersama. “Dengan konsorsium, dosen dapat mengupdate dan mempersiapkan perangkat pembelajaran bersama” imbuhnya.

Acara yang dipandu oleh Rinda Asytuti, M.S.I ini berlangsung dengan lancar dan kondusif. Hal ini juga ditunjukkan dengan antusias para dosen dalam bertanya dan berbagi informasi dengan narasumber.  Kegiatan yang berlangsung selama satu hari ini ditutup dengan pemberian kenang-kenangan dari Dekan FEBI kepada Dekan IAIN Salatagi dan diakhiri dengan foto bersama para peserta.

Last modified on Friday, 01 October 2021 08:45